10 Januari 2009

Mabuk, Geng Motor Serang Warga Subang

SUBANG - Diduga dalam keadaan mabuk, puluhan anak geng motor berulah di Kampung Malandang, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang, Jumat (9/1/2009). Dalam aksinya, mereka menyerang warga yang sedang asyik nongkrong.

Aksi penyerangan tersebut terjadi sekira sekira pukul 21.30 WIB. Puluhan anggota geng motor Monreker yang datang dengan menggunakan 10 motor itu langsung menghampiri dan hendak menyerang warga dengan sejumlah kayu yang mereka bawa.

Dalam aksinya itu, dua warga roboh terkena sabetan benda tumpul. Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dilarikan ke Rumah sakit. Beruntung aksi nekat puluhan berusai belasan tahun itu tidak meluas.

Suara gaduh keributan, memuat warga yang ada di dalam rumah berhamburan keluar dan memberikan perlawanan. Menurut salah seorang warga setempat, Evi Silviady, saat warga keuar anak-anak Monreker langsung tancap gas.

"Ada satu orang yang jatuh waktu mau kabur, dan sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan ke polisi," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, aksi penyerangan yang dilakukan Monreker itu merupakan yang ketiga kalinya. Sebeumnya terjadi pada bulan Agustus yang mengakibatkan salah seorang warga mendapat perawatan serius akibat sabetan golok. Pada saat itu, lima orang tersangka aksi penyerangan diamankan aparat.

"Kami minta polisi serius menangani masalah ini. Karena ulah mereka sering terjadi, dan ini sudah meresahkan wara sekitar,' tandas Evi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar