14 April 2009

Romantisme Kencan Pantai


PANTAI punya keindahan nan eksotis bagi pasangan yang sedang mengukir cerita cinta. Pastikan kegiatan yang Anda lewati bersamanya menarik dan menyimpan kenangan tersendiri.

Pantai tak hanya punya pemandangan laut yang indah, kehangatan sinar mentari saat masuk ke peraduannya juga menjadi perpaduan yang sangat cantik. Tak heran jika banyak pasangan memanfaatkannya untuk melewati kencan romantis.

Untuk mengukir kencan tak terlupakan bersamanya, ada berbagai trik jitu yang perlu Anda lancarkan. Seperti dilansir Loving You, ini dia trik tersembunyi menjadikan kencan di pantai semakin romantis:

Simbol hati dan nama

Pasangan mana yang tak terkesan dan merasa bahagia melihat kekasihnya mengukir sebuah simbol berbentuk hati dengan nama Anda berdua di dalamnya. Kendati simbol ini bisa hilang dalam sekejap karena hembasan ombak, tapi nyatanya trik ini bisa membuat kencan terasa istimewa.

Membangun istana pasir

Meski mengulang kenangan masa kecil, permainan ini perlu Anda coba. Permainan membangun istana pasir bisa mengukur tingkat kekompakan Anda dan pasangan. Siapkan peralatan yang diperlukan, seperti ember dan sekop. Mulailah membangun diselingi tawa canda dan guyonan segar. Sesekali layangkan sebuah kecupan mesra di pipi dan bibirnya.

Bersepeda

Mengayuh sepeda bersamanya memberikan warna berbeda pada kencan kali ini. Isilah dengan obrolan hangat seputar kenangan masa kecil dan remaja Anda berdua. Akan lebih menarik jika Anda juga membawa layang-layang untuk diterbangkan di atas sepeda.

1 komentar: