14 April 2009

Trik Jitu Kuasai Wanita Pemalu


BERSIKAP agresif di atas ranjang memang dapat membuat sebuah pergumulan terasa lebih menyenangkan. Namun tahukah Anda, ternyata kebanyakan pria tidak menyukai pasangan yang agresif?

Dari jawaban beberapa pria mengenai pasangan agresif, kebanyakan memilih wanita pemalu. Sebab sebuah permainan terasa lebih nikmat saat pasangan bersikap jinak-jinak merpati.

Kendati demikian, bagi si pemalu, ajang bercinta dapat terasa menyiksa lantaran terasa sulit untuk menyalurkan imajinasi seks, apalagi yang liar terhadap pasangan. Padahal jauh di lubuk hati yang paling dalam ingin sekali melampiaskan hasrat seks yang selama ini terpendam.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan agar dapat memikat wanita "pemalu"? Tak perlu bingung, karena AskMen memberikan tips jitu untuk Anda menaklukkan wanita pemalu.

Ciptakan zona nyaman


Langkah awal yang harus dilakukan ialah memberikan rasa nyaman terhadap wanita pemalu. Ini dapat dilakukan dengan cara mengajak si dia mengunjungi tempat-tempat yang dapat membuatnya nyaman.

Lebih lanjut, Anda pun dapat mengutarakan isi hati kepadanya dan ingin mengajak si dia menikmati indahnya seks yang hebat.

Buat dia tertawa


Kebanyakan kaum hawa lebih menyukai pria humoris. Karenanya untuk meruntuhkan tembok besar di antara Anda berdua, maka ajaklah si dia tertawa sepanjang hari.

Tak hanya itu saja, agar si dia tidak lagi merasa malu, Anda tetap harus berjuang keras mengajaknya berbicara mengenai segala hal tentang dirinya. Dengan begitu, Anda telah mengetahui luar dalam kepribadiannya.

Biarkan si dia mengendalikan Anda


Meskipun wanita pemalu enggan memulai pembicaraan lebih dulu, namun tak ada salahnya Anda mencoba dan menunggu si dia untuk memulai pembicaraan.

Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan padanya bahwa Anda bukanlah tipe pria yang mendominasi, sehingga akan membuatnya merasa lebih nyaman.

Tunjukkan daya tarik Anda


Sebelum memulai percakapan dengan si dia, sebaiknya Anda menyusun topik pembicaraan yang akan menarik perhatiannya.

Sebelum mewujudkan hal itu, Anda dapat memerhatikan penampilan atau barang bawaannya. Misalnya si dia senang membaca novel dan berpakaian kasual.

Anda dapat memulai pembicaraan dengan menceritakan kilasan-kilasan novel baru yang Anda ketahui. Dijamin si dia akan semakin tertarik dengan Anda dan tak sabar ingin segera berkencan dengan Anda.

Bagaimana, siap menaklukkan wanita idaman Anda?

( Sumber : okezone.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar