05 Februari 2009

Man. Utd Tetap Pilihan Beckham


GLASGOW - Gelandang anyar AC Milan David Beckham ternyata masih sangat mencintai klub lamanya, Manchester United. Beckham bahkan menegaskan, jika dirinya memutuskan kembali ke Premier League, dia hanya akan memilih klub asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

Beckham tengah menikmati pengalaman barunya bersama Rossoneri. Betapa tidak, baru sebulan berkostum Milan, gelandang 33 tahun itu sudah memperoleh tempat reguler di skuad inti serta sukses menjaringkan dua gol.

Melihat antusiasme Beckham kembali berlaga di liga elit seperti Serie A, sejumlah pihak pun berspekulasi jika mantan bintang Real Madrid itu berencana kembali ke Premier League.

Beckham menjelaskan bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk pulang kampung. Namun, jika Beckham kembali ke Premier League, maka hanya berarti satu hal. Yakni, kembalinya Becks ke Old Trafford.

Namun, The Red Devils ternyata tidak termasuk dalam barisan tim yang mengantri untuk meminangnya sebagai pemain pinjaman menjelang masa libur Liga Amerika Serikat (MLS), beberapa waktu lalu.

"Saya pikir saya tidak akan kembali ke Premier League, karena satu-satunya yang saya inginkan adalah kembali ke Manchester United," beber pemain kelahiran 2 Mei itu.

"Saya menikmati 15 tahun yang menyenangkan di sana dan itu akan menjadi satu-satunya tim yang ingin saya bela jika saya kembali (ke Inggris)," tambah Beckham lagi.

"Sayangnya, Manchester United bukan salah satu tim yang menghubungi saya," tutupnya sebagaimana dikutip Sportweek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar