14 November 2009

Nissan Luncurkan Frontier Baru


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan kendaraan niaga kabin ganda (double cab) 4x4 Nissan NP300 Frontier. Kehadiran mobil CBU Thailand ini untuk menggarap segmen komersial seperti perusahaan pertambangan, perkebunan dan lainnya.

Teddy Irawan, Deputy Director Sales & Marketing NMI mengatakan, Frontier Nevara yang diperkenalkan sebelum ini sengaja untuk pengguna pribadi. Sementara, produk terbaru ini untuk memenuhi pasar fleet. "Tapi tetap dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS, Dual SRS Airbag dan side intrusion beam," ujar Teddy, dalam keterangan resminya yang diterima redaksi Kompas.com, Jumat (13/11).

Nissan NP300 Frontier merupakan mobil CBU (completely-bulit-up) yang diproduksi di Thailand diproduksi untuk medan berat. Selain memiliki kemampuan off-road yang tinggi, teknologi canggih yang dimiliki Nissan NP300 Frontier justru membuatnya irit bahan bakar.

Frontier baru mengusung mesin diesel berkapasitas 2.488 cc YD25DDTi ditambah turbo dengan top mounted intercooler. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga 133dk pada 3.600 rpm dan torsi hingga 31 Kg-m di 2.000 rpm. Pengoperasian sistem 4x4 dengan mengaplikasikan teknologi Shift On The Fly membuat pengemudi tidak perlu menghentikan kendaraan saat mengaktifkan gardan depan.

Masuk ke interior, berkonsep praktis dengan kelengkapan audio double DIN dengan CD player. Setiap unit NP300 Frontier dibandrol Rp255 juta on the road Jakarta.

“Dengan harga yang kompetitif plus fitur-fitur canggih yang tersedia, NP300 Frontier merupakan mobil armada yang sangat value for money,” tutup Teddy.

( Sumber: Kompas.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar